Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • About
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Announcements
  • Login
  • Current
  • Search
  • Archives
Search
  • Register
  • Login
  • Announcements
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 4 No 1 (2024): Juli 2024

Published: 2024-07-31

Articles

  • Systematic Literature Riview Pengaruh Video Animasi Terhadap Pembelajaran Mitigasi Bencana di Sekolah Dasar
    Salsabila Maura
    1-11
    • PDF
  • Upaya Guru dalam Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan Pada Peserta Didik di Sekolah Dasar
    Salsabila Maura
    12-17
  • Pengaruh Media Puzzle Terhadap Kemampuan Mengingat Anak Slow Learner Kelas III SDN Subahnala Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah NTB
    Mila Sofia
    18-28
    • PDF
  • Peran alat peraga sistem pernapasan pada manusia dalam literasi siswa SDN 2 Bodak
    Siti Za'rah
    29-35
    • PDF
  • Analisis Dampak
    Khaeroni Handayani
    36-45
    • PDF
  • Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa Kelas V Di SDN 2 Jembatan Kembar Timur
    Hilmiati Hilmiati Hilmiati
    46-62
    • PDF
  • ANALISIS ANALISIS DAMPAK GADGET TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL ANAK DI SDN BUNKLOTOK
    ruka-yah33 ruka-yah33
    63-76
    • PDF

..:: MENU UTAMA ::..
Editorial Team
Reviewer
Focus and Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Online Submission
Authors Fees
Contact Journal
Indexing Site
Journal History

COLLABORATION

 

TOOLS

ISSN

  

ARTICLE TEMPLATE

INDEXING

  

VISITORS

 Flag Counter
Current Issue
  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
Open Journal Systems
Make a Submission
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

 Alamat Redaksi:

Jalan Pendidikan No. 6 Kota Mataram

E-Mail: pacupendidikan@gmail.com

 


Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
Diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UNU NTB

About this Publishing System