Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • About
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Announcements
  • Login
  • Current
  • Search
  • Archives
Search
  • Register
  • Login
  • Announcements
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 2 No 1 (2022): Juli 2022

Published: 2022-07-05

Articles

  • Pengembangan Media Video Animasi Berbasis Etnomatematika Pada Bangun Ruang Kelas V Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
    Iin Andrianingsih, Intan Dwi Hastuti, Sukron Fujiaturrahman
    1-10
    • PDF
  • Pengaruh Penggunaan Modul Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika
    A Rasul
    11-24
    • PDF
  • Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar dan Respon Mahasiswa Pada Matakuliah Teknik Penulisan Karya Ilmiah
    Muhamad Ikhsan
    25-34
    • PDF
  • Analisis Problematika Pelaksanaan Merdeka Belajar Matematika
    Fitria Nurulaeni, Aulia Rahma
    55-64
    • PDF
  • Efektifitas Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) Selama Masa Pandemi Covid-19 Pada Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Siswa Kelas V Sekolah Dasar
    Ade Irma Suriani, Nadia Pratiwi
    46-54
    • PDF
  • Implementasi Media Pembelajaran Berbasis Power Point 2010 Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam
    Muhammad Risdamuddin
    46-51
    • PDF

..:: MENU UTAMA ::..
Editorial Team
Reviewer
Focus and Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Online Submission
Authors Fees
Contact Journal
Indexing Site
Journal History

COLLABORATION

 

TOOLS

ISSN

  

ARTICLE TEMPLATE

INDEXING

  

VISITORS

 Flag Counter
Current Issue
  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
Open Journal Systems
Make a Submission
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

 Alamat Redaksi:

Jalan Pendidikan No. 6 Kota Mataram

E-Mail: pacupendidikan@gmail.com

 


Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
Diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UNU NTB

About this Publishing System