Pengaruh Harga, Promosi dan Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran Hidroponik Darul Qur'an Bengkel

  • Gesti Lovita Sari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mataram
  • Supiandi Supiandi Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat
Keywords: Harga, Promosi, Green Product, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga, promosi dan green product terhadap keputusan pembelian sayuran hidroponik Darul Qur’an Bengkel. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif  kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner online. Sampel pada penelitian ini sebanyak 95 responden konsumen sayuran hidroponik  Darul Qur’an Bengkel. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sayuran hidroponik Darul Qur’an Bengkel. Promosi dan green product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sayuran hidroponik Darul Qur’an Bengkel

Published
2022-05-18
How to Cite
Sari, G., & Supiandi, S. (2022). Pengaruh Harga, Promosi dan Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran Hidroponik Darul Qur’an Bengkel. Jurnal Econetica: Jurnal Ilmu Sosial, Ekonomi, Dan Bisnis, 4(1), 36-41. Retrieved from https://unu-ntb.e-journal.id/econetica/article/view/259
Section
Articles