Pelatihan Pembuatan Program Latihan dan Jasa Layanan Personal Trainer

  • Lalu Mariawan Alfarizi Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat
  • Lalu Moh Yudha Isnaini Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat
  • Khaerul Anam Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat
Keywords: Trainer, Program, Layanan

Abstract

Tujuan dari peggabdian ini adalah alternatif memberikan wadah dan menggali potensi yang ada untuk meningkatkan sdm dunia keolahragaan sebagai sebuah peluang bisnis. Metode Kegiatan penggabdian ini dilakukan menggunakan metode partisipatif, yaitu pendekatan yang berorientasi pada upaya peningkatan peran serta masyarakat secara langsung dalam proses pelaksanaan dilapangan terlebih masyarakat yang menyukai olahraga atau ingin menajadi pelatih pribadi/personal trainer Hasil kegiatan 100% kegiatan berjalan dengan baik sesuai rencana dan tanggapan dari peserta kegiatan ini sangat menarik dan memberikan kita penggetahuan tentang bagaimana desain program latihan serta jasa layanan. Harapan semoga kegiatan serupa bisa diadakan lagi.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2024-07-13
How to Cite
Alfarizi, L. M., Isnaini, L. M. Y., & Anam, K. (2024). Pelatihan Pembuatan Program Latihan dan Jasa Layanan Personal Trainer. Abdinesia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 28-31. https://doi.org/10.69503/abdinesia.v4i2.35

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.